Singularity, Comeback Trailer BTS yang Bikin Heboh | RADAR RAKYAT -->

Singularity, Comeback Trailer BTS yang Bikin Heboh




Bintang.com, Jakarta Kehadiran comeback trailer terbaru BTS, Singularity, sukses menyulut antusiasme Army, demikian fans BTS akrab disapa. Euforia menjelang peluncuran begitu terasa dengan kejutan demi kejutan yang mantap mereka suguhkan.


Singularity sendiri menjadi teaser terbaru dari album ketiga BTS yang mengusung tajuk Love Yourself: Tear. Comeback trailer tersebut resmi dibagikan pada 7 Mei 2018 dengan menampilkan salah satu personel, V.




Boyband pelantun DNA ini juga telah meluncurkan beberapa teaser sebelum comeback. Mulai dari film pendek, Euphoria: Theme of Love Yourself: Wonder serta diary Jungkook untuk alur cerita The Most Beautiful Moment in Life.


Sementara, album ketiga BTS, Love Yourself: Tear bakal diluncurkan pada 18 Mei 2018. Mereka juga akan membawakan lagu terbaru pertama kali di televisi tepatnya di Billboard Music Awards pada 20 Mei mendatang.


Lantas, seperti apa keseruan comeback trailer BTS, Singularity? Yuk, simak bersama video dan rangkuman selengkapnya berikut ini.






Source




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Singularity, Comeback Trailer BTS yang Bikin Heboh"

Posting Komentar