Lucu !! Begini Cara Balas Dendam Nagita Slavina Terhadap Raffi Ahmad | RADAR RAKYAT -->

Lucu !! Begini Cara Balas Dendam Nagita Slavina Terhadap Raffi Ahmad


RadarRakyat.Info-Belum lama ini, Raffi Ahmad terlihat tengah berlibur ke Belanda bersama istri, Nagita Slavina dan juga Rafathar Malik Ahmad, putra semata wayangnya. Bukan hanya kebahagiaan kedua pasangan selebritis ini  yang lagi liburan di umbar di akun instagram pribadi-nya @raffinagita1717, tapi ternyata Raffi Ahmad menghebohkan warganet dengan sikap iseng-nya mengunggah foto anak dan istrinya, Nagita Slavina yang tengah dalam posisi tertidur dengan mulut yang sedikit menganga.
Raffi Unggah Pose Lucu Nagita Slavina ( Dok : @raffinagita1717)
Raffi Unggah Pose Lucu Nagita Slavina ( Dok : @raffinagita1717)


“Bobo di perjalanan menuju…..,” tulis @raffinagita1717 dalam akun instagram pribadi-nya belum lama ini.
Mengetahui sang suami iseng mengunggah foto-nya yang lagi tidur, Nagita Slavina pun langsung membalas dendam dengan mengunggah foto Raffi Ahmad yang juga lagi tertidur di dalam sebuah mobil.
Nagita Slavina Bales Dendam Unggah Foto Raffi Lagi Tertidur ( Dok : @raffinagita1717)
Nagita Slavina Bales Dendam Unggah Foto Raffi Lagi Tertidur ( Dok : @raffinagita1717)
“Wkwkwk 1-1,” balas Nagita Slavina dalam akun instagram @raffinagita1717
Karena kedua pasangan selebritis ini memang sangat jahil, hal ini kontan membuat seluruh warganet berkomentar pedas, namun ada juga yang kagum dengan tingkah laku jahil Raffi Ahmad dan juga sang istri, Nagita Slavina.
“Bagus memsye, jadi seru kan,” tulis @erni.putri6.
“Wkwkwk memsye bisa aja,” tambah @memechand.
“Pembalasan yang setimpal,” tutup @nevi_syabani.
Sekadar diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap kali menjadi sorotan publik. Dimana selain mengumbar kemesraan satu sama lain, kedua pasangan selebritis ini sering diterpa isu yang tak sedap entah itu isu perselingkuhan dan masih banyak lagi.
Namun hal tersebut tidak menjadi sebuah masalah besar untuk Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina. Justru dengan ada-nya masalah tersebut, hubungan mereka semakin terlihat harmonis di setiap berbagai acara entah itu program acara yang di bintangi mereka atau pun mereka berdua sering kali mengunggah foto-foto mesra saat lagi liburan dalam akun instagram pribadi-nya.
Apalagi, memang kini rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang di jalani kurang lebih hampir tiga tahun silam telah di karuniai putra yang sangat ganteng dan lucu, Rafathar Malik Ahmad yang membuat hidup kedua selebritis ini semakin lengkap.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lucu !! Begini Cara Balas Dendam Nagita Slavina Terhadap Raffi Ahmad"

Posting Komentar