Menguak fakta kebenaran Meutya Hafid pernah di setubuhi artis dan pejabat | RADAR RAKYAT -->

Menguak fakta kebenaran Meutya Hafid pernah di setubuhi artis dan pejabat

  




  
RadarRakyat.Info-Sebelumnya santer di beritakan teror terhadap caleg Golkar Meutya Hafid ternyata tidak hanya lewat jalur maya. Seorang pria yang mengaku sebagai Letkol Purn Bobby Meidianto itu juga pernah mendatangi rumah Meutya di kawasan Jakarta Selatan. Dia mencak-mencak dan memaki-maki selama tiga hari. Meutya mempertimbangkan untuk melapor ke polisi.

Peristiwa itu terjadi dua bulan lalu. Meutya, mantan presenter Metro TV itu, benar-benar tak mengenal pria yang mengaku-aku sebagai suaminya. Meutya menegaskan pengakuan pria itu bahwa dia pernah menikahinya secara siri itu sebagai informasi palsu dan teror terhadap dirinya. Meutya belum pernah menikah.

"Dua bulan lalu dia datang secara tidak simpatik ke rumah. Ibu saya dimaki-maki. Tiga hari marah-marah di depan pagar," ujar Meutya saat dihubungi detikcom<\/strong>, Rabu (17\/12\/2008).

namun tanggapan dari meutya hafid masalasah itu bukan masalah besar dan meutya hafid tidak mengakui ia pernah menikah sirrih.

namun dalam pemberitaan lain sosok yang disebut sebut peneror meutya hafid mengaku sebagai letkol purn bobby setelah di telusuri keberadaan purn booby yang berpangkat letkol itu benar adanya. yang juga mantan anggota Densus Harimau Indonesia, sebuah kesatuan elite nomor satu Se-Indonesia.

kiprah nya di dunia militer tak semulus seperti yang dia harapkan bahwa realita berbicara jasa2nya itu ternyata diculasi oleh Pejabat2 kita sendiri, yg saat itu terlibat dalam semua urusan pembebasan Meutya Hafid itu, hingga ber-tahun tahun setelahnya Letkol Bobby barangkali juga tidak di kenal Meutya Hafid bila ia tidak datang ke Jakarta Di bulan September 2007 dan melkukan pedekate pada Meutya Hafid, dan sejak saat itu Meutya Hafid Terlibat kisah asmara  dengan Letkol Bobby dan  berujung kepada kesepakatan untuk menyegerakan pernikahannya.

Namun Letkol Bobby sempat pulang ke Solo untuk memberitahu mantan istrinya dan ayahnya, serta kembali ke Jakarta Bulan januari 2008, setelah pemakaman mantan Presiden RI Soeharto.

kedatangannya kembali ke jakarta tidak diterima dengan baik oleh keluarga Meutya hafid, yang sudah disilaukan oleh harta benda para pejabat dan tokoh terkenal teman Meutya Hafid, namun meutya Hafid tetap menemui Letkol Bobby beberapa hari kemudian dan mengajak Letkol Bobby meidianto Menikah Sirrih terlebih dulu.
 Namun jahatnya, ternyata keesokan paginya Meutya Pergi meninggalkan Letkol Boby, dan Letkol bobby yg telah dirasa permalukan oleh kerabat,keluarga bahkan orangtuanya, letkol bobby segera pulang ke Solo.

Bulan Februari 2005 letkol Bobby hampir mati sebab harakiri karna telah merasa di permalukan. namun tuhanmemberi kesempatan hidup untuk yang kedua, ia berhasil kembali hidup dan selamat. Sejak saat itu semua anggota Komando Payung Rasul Indonesia khususnya pengurus YBPBIKM – Solo dan Densus Harimau Indonesia, berupaya mengingatkan Meutya Hafid melalui weblog yg sebagian kami tulis alamatnya disini, dan , ternyata selain mendapatkan banyak halangan dari para suruhan Meutya Hafid, juga Meutya Hafid sendiri tidak mengindahkan. kerena tergiur harta dari orang orag terdekat nya. Banyak dari anggota Kopralindo, itupun telah di ulas dalam :

http://blogscafe.wordpress.com .

 "Bagi Den Harin & Letkol Bobby & Kopralindo, hal itu tidak jadi masalah yang jelas, Meutya Hafid yg awalnya hanya dituntut untuk datangi Letkol Bobby hanya bersama ibu & adik perempuannya dari pada Letkol Bobby Meidianto dapatkan  Meutya Hafid dan  dizinai banyak orang termasuk Thukul Arwana dan Marty Natalegawa, " ujarnya.

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menguak fakta kebenaran Meutya Hafid pernah di setubuhi artis dan pejabat"

Posting Komentar