Parade Gaun Panjang Menyapu Lantai di Met Gala 2018 | RADAR RAKYAT -->

Parade Gaun Panjang Menyapu Lantai di Met Gala 2018




Jakarta, CNN Indonesia -- Ajang Met Gala kembali hadir. Pembukaan pameran tahunan yang sekaligus ajang penggalangan dana untuk Costume Institute, Metropolitan Museum of Arts New York ini berlangsung 'meriah' seperti biasanya.


Berlangsung Senin (7/5) malam waktu AS, puluhan selebriti dunia hadir 'memamerkan' busana terbaiknya. Di antaranya hadir Blake Lively, Amal Clooney, Nicki Minaj, Rihanna, Katy Perry, Rita Ora, Gigi Hadid, Donatella Versace dan Anna Wintour.


Identik dengan tangga sebagai tempat berpose, gaun-gaun menyapu lantai selalu menjadi pusat perhatian. Selain menarik di mata dan kamera, busana ini juga memberi nilai plus tersendiri bagi Met Gala.


Tampil bak seorang putri, Blake Lively hampir tak pernah mengecewakan untuk ajang parade mode seperti Met Gala. Hadir dengan busana 'grande' rancangan Versace yang dilengkapi manik-manik di keseluruhan gaun, membuat mata publik terpukau karenanya.


Ini bukan kali pertama Lively menancapkan 'aksi' di met Gala. Tahun lalu ia juga tampil mengesankan dengan mermaid dress rancangan Versace, dan tahun sebelumnya lewat gaun Burberry yang tak kalah panjangnya.


Kehadirannya tahun ini kembali memberi statement bahwa tampil di Met Gala butuh persiapan panjang dan perhatian khusus. Pemeran 'The Age of Adeline' itu juga kerap memberi bocoran akan gaun yang dikenakannya yang butuh pengerjaan khusus hanya untuk Met Gala.


Lively hanya satu dari puluhan selebriti dunia yang berpikir hal serupa. Mereka bersiap jauh hari untuk penampilan di karpet merah kali ini.


[Gambas:Instagram]


[Gambas:Twitter]


Gaun-gaun menyapu lantai yang memanjang dan memberi kesan juga dikenakan Amal Clooney, Rita Ora, Sarah Jessia Parker, dan Nicki Minaj. Ditambah dengan warna merah mencolok, gaun-gaun ini tak pelak mencuri perhatian.


[Gambas:Instagram]


Meski tak panjang, desain yang unik dan nyeleneh masih menghiasi Met Gala. Barisan musisi seperti Rihanna, Katy Perry, Ariana Grande, Madonna, hingga Cardi B memberi bukti bahwa fashion mestinya 'memanjakan mata'.


[Gambas:Instagram]


Tak hanya mereka, para model yang sedang melambung namanya juga berupaya 'tampil' di Met Gala tahun ini. Gigi Hadid, Bella Hadid, Kendall Jenner serta Hailey Baldwin memberi penampilan terbaiknya yang meksi simpel, tapi mengesankan.


[Gambas:Twitter]


Tak ketinggalan, barisan aktor dan musisi pria pun ingin menunjukkan bahwa mereka juga bisa mencuri perhatian lewat busana. Jared Leto, Chadwick Boseman, Michael B Jordan, Nick Jonas, Andrew Garfield, dan Darren Criss adalah beberapa di antaranya.


[Gambas:Instagram]


Mengangkat tema 'Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination', Met Gala 2018 memberi fokus pada mode dan kaitannya dengan praktik dan tradisi Katolik. Tema ini ingin melihat lebih jauh penggunaan aksesori dan penanda Katolik di antara busana rancangan Dolce & Gabbana, Versace, Chanel, Balenciaga dan Valentino. Pameran ini dibuka buat publik mulai 10 Mei hingga 8 Oktober 2018. (rah)



Source




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Parade Gaun Panjang Menyapu Lantai di Met Gala 2018"

Posting Komentar